Kapolres Lombok Tengah Hadiri Safari Ramadhan Di Praya Bersama Bupati Lombok Tengah

Spread the love

NTB MPN Online _ LOMBOK TENGAH, Safari Ramadhan Kapolres Lombok Tengah, bersama Bupati dan Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah terus berjalan di semua wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, Safari Ramadhan 1444 H kali ini merupakan kegiatan terakhir dari seluruh rangkaian kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Tengah bersama Bupati dan Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah.

 

Rangkaian kegiatan safari Ramadhan terakhir, dilaksanakan di Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah tepatnya di ex halaman Kantor Bupati Lombok Tengah pada Minggu 08/04/2023.

 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan santunan bagi anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Praya seperti yang dilakukan pada kegiatan kegiatan sebelumnya di Kecamatan yang lain.

 

Pada sela Kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Bupati, bersama Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah secara bersama sama dengan Kapolres Lombok Tengah berjalan sesuai harapan dan merupakan salah satu bentuk sinergitas Polres Lombok Tengah dengan Bupati dan Forrkopimda Lombok Tengah serta stakeholder lainnya.

 

“Memperkuat sinergitas antara Polri dengan Pemerintah Daerah terus kita lakukan demi mewujudkan situasi Keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat Kondusif” Kata Kapolres.

 

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan safari Ramadhan 1444 H juga bertujuan untuk membangun kebersamaan dan sinergitas tugas serta diharapkan dapat meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan, sehingga terwujud kerjasama yang baik antar Instansi pemerintahan dan merupakan salah satu wadah untuk menyampaikan semua program.Tutup Kapolres.

01/HM

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *