Gunakan Motor Sambil Patroli, Kapolres Subang dan Jajaran Bagikan Ratusan Takjil Untuk Berbuka Puasa

Spread the love

SUBANG, MPN –Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Subang Polda Jabar juga sekaligus patroli ngabuburit mengelilingi Subang Kota, dan memberikan ratusan Takjil kepada warga masyarakat Subang diantaranya, tukang ojek, tukang becak, pedagang keliling, pemulung, dan juga pengamen jalanan.

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

 

“Kegiatan berbagi Takjil ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Subang Polda Jabar terhadap warga masyaarakat yang memang membutuhkan,” ujar AKBP. Sumarni, Sabtu (1/4/2023).

 

Dalam kegiatan ini juga Kapolres langsung berinteraksi dengan beberapa warga masyarakat yang berada di seputar jalan Otista, alun alun, jalan A Yani, jalan KS Tubun.

 

“Masih ada warga masyarakat yang harus kita bantu, maka dari itu di bulan Suci Ramadhan ini mari kita saling berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, salah satunya kita berbagi Takjil untuk mereka,” jelasnya.

 

Kapolres juga mengajak anak anak Silver yang ngamen di jalanan agar mereka tidak bekerja di jalanan, dengan melumuri tubuhnya dengan warna Silver karena khawatir akan berdampak negatif pada kulitnya.

 

Kegiatan ngabuburit ini juga di dampingi Kasat Shabarara Polres Subang, AKP. Tomy, Kasi Propam Polres Subang, AKP. Willy Firmansyah, KBO Sat Lantas Polres Subang, IPDA Syahroni, serta jajaran Polwan Polres Subang dan juga Anggota Shabara Polres Subang Polda Jabar.(***)

#Y035

 

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *