Jajaran Brimob NTB Gencar Gelar Patroli Cipta Kondisi jelang Bulan Puasa dan Pemilu 2024

Spread the love

NTB MPN Online_ Jajaran Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat Gencar Melaksanakan Patroli Dan Pengamanan Terutama Di Objek Vital Dan Tempat Keramaian Yang Berada Di Wilayah Hukum Polda Nusa Tenggara Barat Menjelang Bulan Puasa Dan Pemilu/Pilkada Th 2024.

 

Sebagai Informasi Satuan Brimob Polda NTB Mempunyai 3 Jajaran Batalyon Pelopor, Yang Pertama Batalyon A Yang Berada Di Lombok Tepatnya Di Lombok Tengah, Yang Ke Dua Batalyon B Yang Letaknya Di Pulau Sumbawa Tepatnya Di Sumbawa Besar Dan Yang Terakhir Batalyon C Yang Berada Di Kota Bima.

Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol Komaruz Zaman ,S.I.K,M.H Menyampaikan Patroli Cipta Kondisi Melibatkan Semua Jajaran Brimob Di Wilayah Hukum Polda NTB Dari Kota Mataram Sampai Pulau Sumbawa, Menyusuri Tempat-Tempat Yang Di Anggap Rawan Termasuk Obyek Vital dan tempat yang ramai yang banyak dikunjingi oleh Masyrakat.

 

_”Kita Hadir Di Tengah Masyarakat Menjelang Bulan Puasa, Atau Lebih Jauhnya Pemilu/Pilkada Th 2024, Diharapkan Dapat Mencegah Terjadinya Kerawanan Dan Gangguan Kamtibmas Khususnya Di Wilayah Hukum Polda NTB,” Ucap Komaruz,

 

_“Kita Juga Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Melaporkan Apabila Ada Kejadian Tindak Pidana, Pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi Ini Mengedepankan Tindakan Persuasif Serta Humanis”,_ Lanjutnya.

 

Ditambahkan Dalam Kegiatan Patroli Ini, Pihaknya Juga Mendorong Seluruh Masyarakat Untuk Ikut Menjaga Keamanan Dan Ketertiban, Dengan Tidak Melakukan Tindakan Melanggar Hukum.

 

Dari Info di lapangan, Rencananya Patroli Yang Di Laksanakan Brimob NTB Akan Terus Berlanjut Sampai Tahapan Pesta Demokrasi Tahun 2024 telah Usai.

# Herman M

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *