Warga Desa Pelawan Kirim Karangan Bunga Ucapan Terimakasih Atas Sigap Sat Narkoba Polres Sarolangun

Spread the love

JAMBI.MPN-Kab.Sarolangun-Suasana Pemandangan Mapolres Sarolangun pagi ini ada yang tampak berbeda padahal tidak ada kegiatan resmi maupun acara lainnya.

Nampak ada karangan bunga berdiri tegak menghiasi di depan Mapolres Sarolangun,Selasa (21/03/2023)

Setelah ditelusuri ternyata karangan bunga tersebut sengaja dikirim oleh masyarakat Kecamatan Pelawan atas kinerja keberhasilan Satres Narkoba Polres Sarolangun yang telah berhasil memberantas kasus peredaran narkoba dengan cepat.

Dari salah satu warga (yang tidak berkenan disebut namanya) bunga tersebut sebagai makna ucapan, “Terima Kasih kepada Sat Narkoba Polres Sarolangun dan jajarannya yang telah memberantas peredaran Narkoba di Desa Pelawan dengan Gerak Cepat, Top banget !” Luar Biasa!” Ucap salah satu warga tersebut.

Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Riendradi,mengatakan membenarkan adanya pengiriman karangan bunga tersebut.

“Karangan Bunga tersebut dikirim dari masyarakat,baru tadi pagi tiba dan langsung di tempatkan di depan halaman Polres Sarolangun,” ujar Kasi Humas Polres Sarolangun.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu diberitakan Satuan Reserse Narkoba Polres Sarolangun telah berhasil memberantas peredaran Narkoba di Desa Pelawan.

Hal itu disampaikan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK saat press Reales pemusnahan barang sitaan Ops Pekat 2023 di Mapolres Sarolangun.

Kapolres mengungkapkan,Sat Narkoba Polres Sarolangun dibawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Yudhi Prastyo. STK bersama team berhasil menangkap tersangka peredaran Narkoba di Kec. Pelawan.Imbuhnya

(Susi Lawati)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *