Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo Akan Dilantik Pada Kamis,16 Maret 2023

Spread the love

JAMBI.MPN-Kab.Bungo-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo untuk masa bakti 2022-2027 dijadwalkan akan dilantik pada Kamis, 16 Maret 2023 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Berbagai persiapan pelantikan ini sudah dilaksanakan,hingga dengan gladi resik yang akan direncanakan malam ini (15 Maret 2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pelantikan SMSI Kabupaten Bungo ini dengan mengusung tema “Menuju Media Siber yang Bijak,Kritis,Santun,Maju,dan Sejahtera”.

Ketua Panitia Pelantikan,Oktavianus Simanungkalit mengatakan, saat ini persiapan pelantikan sudah mencapai 97 persen.

“Sedangkan untuk lokasinya tetap seperti yang kita sampaikan kemarin, yakni di Hotel Amaris Muara Bungo,” kata dia saat dibincangi, Rabu, 15 Maret 2023 di salah satu cafetaria di jantung Kota Muara Bungo.

Menurut dia,undangan untuk pelantikan SMSI Kabupaten Bungo juga sudah selesai semuanya disebarkan.

“Bupati,Wabup,Sekda,Ketua DPRD, pimpinan partai politik,para Rio (Kades), pimpinan unsur-unsur Forkopimda, pimpinan organisasi wartawan hingga organisasi-organisasi kepemudaan itu sudah kita undang,” ungkapnya.

“Semua yang kita undang tersebut, menyatakan siap menghadiri pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Bungo untuk besok pagi di Hotel Amaris Muara Bungo,” tambah Okta mengakhiri keterangannya.

(SL)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *