Wakapolda Jambi Membuka Pelaksanaan Taklimat Awal Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Jambi Tahap I T.A 2023

Spread the love

JAMBI.MPN-Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan R membuka pelaksanaan Taklimat awal Audit kinerja rutin Itwasda Polda Jambi Tahap I T.A 2023 pada Selasa,(07/03/2023)

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan para Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi Via Zoom Meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk pengawasan,pemeriksaan dan audit Kinerja pada setiap satuan kerja yang ada di Polda Jambi dan Polres Jajaran.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Wakapolda Jambi dalam sambutannya untuk mempersiapkan segala keperluan yang berkaitan dengan pemeriksaan.

” Kita tahu bahwa Taklimat awal ini langkah awal kita bekerja di tahun 2023, pada kesempatan yang baik ini di tahap pertama yaitu ditahap perencanaan dan pengendalian bisa disesuaikan dengan organisasi. ” Ungkap Wakapolda Jambi

Dikatakan Wakapolda Jambi bahwa pelaksanaan wasrik ini akan dimulai dari tanggal 07 Maret 2023 sampai 06 April 2023 mendatang dan seluruh tim sudah dipersiapkan.

” Tujuan Taklimat awal Audit kinerja tahap 1 ini dilakukan untuk mencegah adanya penyimpangan dalam pelaksanaan dalam bertugas dan peningkatan efesiensi dalam kerja. Maka dari itu persiapkan dengan baik bahan-bahan yang akan diperiksa pada pelaksanaan nanti. ” Tutup Wakapolda Jambi

(Susi Lawati)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *