KBM Unbari Jambi Mendesak Segera Lakukan Pemilihan Rektor Definitif

Spread the love

JAMBI.MPN- Terjadi aksi di Universitas Batanghari (Unbari) Jambi yang dilakukan oleh Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Unbari,Selasa 7 Maret 2023

Dalam aksi tersebut M.Ajip Setiawan, Gubernur BEM FE mengatakan aksi in adalah bentuk kepedulian di tengah kondisi Unbari belakangan ini, yang mana permasalahan pemilihan rektor definitif Unbari tak kunjung kelar.

Bahkan dalam beberapa pekan Unbari diperpanjang masa liburnya.

“Birokrasi kampus mengatakan perpanjangan libur ini dikarekanan melihat situasi dan kondisi yang belum memungkinkan,Nah ini tanda tanya di kalangan mahasiswa banyak ada apa kampus kita hari ini?” ujarnya,Selasa (07/03/2023)

Ajib menegaskan,tentu gerakan ini sama sekali tidak atas dasar intevensi dari pihak mana pun,gerakan ini murni atas dasar kegelihan dan keluhan dari kalangan mahasiswa.

“Kami selaku BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA mewakilkan suara kawan-kawan mahasiswa yang mengeluh beberapa pekan ini,” jelasnya.

“Kami mintak pihak berwenang segera membuat putusan segera untuk mempercepat pemilihan rektor definitif, saya dan kawan-kawan keluarga mahasiwa (KBM) Unbari berkomitmen akan mengawal ini.Jikalau hal ini terus berlarut dan sistem administrasi kampus yang tidak berjalan karena menjadi dampak dengan konflik ini. Kami akan tetap terus menyuarakan ini dalam jangka panjang,” tandas Gubernur BEM FE.

(Susi Lawati)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *