Polres Sarolangun Terima Kedatangan Tim Asistensi Dan Mapping Dari Ro Rena Polda Jambi

Spread the love

JAMBI.MPN-Kab.Sarolangun-Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Dr. H. Mukhtarmizi,M. M (Kabag Dalprograr Ro Rena Polda Jambi) bertempat di Aula Mapolres Sarolangun,Selasa,(07/03/2023)

Kegiatan ini dilakukan dengan bertujuan agar Polres Sarolangun dapat melakukan penyerapan anggaran dan tidak menjadi temuan dalam pemeriksaan penyerapan anggaran.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman,S.I.K. berharap Tim Asistensi dapat mengarahkan Satker dan Polsek Jajaran beserta anggota agar tidak menjadi temuan dalam penyerapan anggaran.

Dr.H.Mukhtarizi menyampaikan “Polres Sarolangun sudah cukup bagus dalam penyerapan anggaran,kami Tim Asistensi berharap agar Polres Sarolangun dapat melakukan penyerapan anggaran semaksimal mungkin tanpa adanya temuan pada saat pemeriksaan oleh Tim Wasrik”

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu,Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.I.K.

Wakapolres Sarolangun Kompol Sandy Mutaqqin Pranayudha,S.I.K., M.H.

Para Kasat,Kasi dan Perwira Polres Sarolangun,Para Kapolsek Jajaran Polres Saroalngun,Para Kaurmintu Polsek Jajaran,Satuan dan Seksi Polres Sarolangun,Tim Asistensi Ro Rena Polda Jambi

“Semoga apa yang disampaikan oleh Tim Asistensi dapat diterima dan menjadi pedoman para Kasatker dan Kapolsek Jajaran beserta Anggota dalam penggunaan Anggaran T.A. 2023.” Pungkasnya,AKBP Imam Rachman, S.I.K.

(Susu Lawati)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *