Tim SAR Sat Brimob Polda Jabar, Laksanakan Patroli Siaga Tanggap Bencana Alam Cek Pohon Rawan Tumbang

Spread the love

LEMBANG, MPN — Anggota Tim SAR Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli SAR siaga tanggap bencana alam dengan mengecek pohon di sekitaran Jalan Raya Jayagiri kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat guna menghindari jatuhnya pohon tumbang di sekitaran tersebut yang mengakibatkan adanya korban di karenakan beberapa hari ini hujan yang cukup deras terus mengguyur di wilayah Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Minggu (26/02/2023).

Tim SAR Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar bertindak cepat turun tangan untuk mengecek di lokasi yang di sinyalir rawan dengan tumbangnya pohon tersebut mencegah terjadinya korban tertimpa pohon tumbang.

 

Dansat Brimob Polda jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K.,menyampaikan bahwa “Sebagai personel Sat Brimob Polda Jabar yang tugasnya menjaga kamtibmas, harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, selalu tanggap apabila menemukan kejadian-kejadian yang membutuhkan bantuan sebagai aparat Kepolisian seperti halnya bencana alam dan lain sebagainya”.

 

Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “Dalam kesempatan itu juga mengapresiasi kesigapan personelnya dalam melaksanakan tugas, namun dirinya masih tetap menghimbau personilnya untuk terus bergerak cepat dan merespon jika ada keluhan ataupun panggilan dari masyarakat yang membutuhkan pertolongan” imbuhnya.

 

“Saya tetap minta personel untuk selalu bersiaga SAR guna merespon masyarakat dengan cepat jika ada keadaan yang membutuhkan penanganan dengan cepat,” Pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K

#Y035

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *