Wakapolda Jabar Pimpin Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Amman

Spread the love

BANDUNG, MPN — Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi memimpin pelaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhamnad SAW Tahun 1444 H / 2023 M bersama PJU dan personel Polda Jabar bertempat di Mesjid Al Amman Polda Jabar, Kamis (16/2/2023).

 

Dalam kesempatan itu Bapak Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi menyampaikan sambutan dalam acara kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 H / 2023 M, beliau berharap kepada semua personel anggota Polda Jabar bisa memaknai dan mengamalkan peringatan Isra Mi’raj dengan tingkah laku dan perbuatan seperti yang di contohkan oleh Baginda Rasulullah Nabi Besar Muhammad SAW sehingga dalam menjalani kehidupan didunia dan dalam pelaksanaan tugasnya senantiasa dilindungi oleh Allah SWT serta mendapatkan ketenangan lahir dan bathin.

Peringatan Isra Mi’raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam, Sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh anggota Polda Jabar kepada Allah SWT.

 

“Pada peringatan Isra Mi’raj ini semoga kita menjadi umat yang bisa mengenang perjalanan suci Rasulullah , menjadikannya sebagai tauladan pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik lagi terutama dalam menjalankan tugas guna mewujudkan masyarakat yang tertib, aman dan damai.”

 

Sementara dalam ceramah atau siraman rohani yang disampaikan oleh Habib Abdullah Rifky Alaydrus, memberikan materi seputar keteladanan nabi besar muhammad yang harus diteladani dan diamalkan sebagai umat muslim, sehingga membawa kebaikan dan perubahan pada institusi Polri. ucap Wakapolda Jabar.

 

Pada akhir acara dilaksanakan tuntunan Doa bersama untuk kebaikan yang dipimpin oleh penceramah habib abdullah Rifky Alaydrus.

#Y035

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *