Ketum Sasaka Nusantara NTB Ajak Masyarakat Loteng Dukung dan Sukseskan Event Internasional WSBK 2023

Spread the love

NTB-MPN-Kab.Lombok Tengah -Ketua Umum Sasaka Nusantara NTB Lalu Ibnu Hajar Mengajak Masyarakat Lombok Tengah Untuk Mendukung Dan Mensukseskan Event Internasional WSBK 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok Jumat (17/02/2023).

 

Lalu Ibnu Hajar mengatakan”Mari Kita Wujudkan Sapta Pesona Pariwisata ( Aman,Tertib,Bersih,Sejuk,Indah,Ramah dan Kenangan).

 

“Sebagai Tuan Rumah Acara-acara Internasional Seperti WSBK dan Moto GP dan Event Internasional Lainnya tentu Perlu Dukungan dan Sambutan yang Ramah Tamah Dari Kita Semua Masyarakat NTB Khusus nya Kabupaten Lombok Tengah.

 

Kami Keluarga Besar Sasaka Nusantara NTB Berkomitmen Menjaga Kamtibmas dan Kelestarian Budaya Sasak Lombok, ujarnya.

 

“Dalam Penyelenggaraan Event Internasional itu Sebuah Ajang Promosi Destinasi Pariwisata Daerah NTB yang Langsung berdampak positif.

 

“Selain Meningkatkan Kunjungan Wisata juga Akan Menghidupkan Kembali Perputaran Ekonomi Masyarakat,Perdagangan dan Industri Pariwisata di Daerah Mandalika Lombok dan Sebagainya.

 

Kita Harus bersyukur bahwa daerah Lombok telah Menjadi Destinasi Pariwisata Kelas Dunia, dengan Keindahan Alam dan Pantai,Kultur Budaya serta Sport Tourism,Serta didukung dengan keberadaan Bandara Internasional Lombok ( BIL) dan Sirkuit Internasional Mandalika. Ucap”Lalu Ibnu Hajar.

(Herman M)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *