Jelang Pemilu 2024, Polda Jabar Gelar Acara “Ngariung Bareng” degan Forkompimda dan Tokoh Masyarakat

Spread the love

BANDUNG, MPN — Kepolisian Daerah Jawa Barat menggelar kegiatan “Ngariung Bareng Kapolda Jabar Sa’Jajar, Sa’Ampar, Sa’Rasa” sebagai acara untuk mempererat tali silaturahmi Polda Jabar dengan masyarakat.

 

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol. Suntana itu rencananya akan dilaksanakan secara rutin, dengan menghadirkan perwakilan dari tokoh-tokoh masyarakat. Pada acara “Ngariung Bareng Kapolda Jabar Sa’Jajar, Sa’Ampar, Sa’Rasa” perdana dengan mengambil tema bahasan Persiapan Menjelang Pemilu 2024, Rabu (15/2/2023) di aula Riung Mumpulung Mapolda Jabar.

Kapolda Jabar mengatakan sangat senang bisa bertemu bersilaturahmi dengan seluruh jajaran tokoh masyarakat di Jawa Barat. “Ini merupakan kegiatan awal kita, ke depan kita akan agendakan kegiatan seperti ini lagi,” katanya di depan undangan.

 

Memasuki tahun politik apalagi 2024 akan dilaksanakan pesta demokrasi, Polda Jabar menurut Suntana, akan akan berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat Jawa Barat dengan mengedepankan fungsi Polri sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat.

 

Kegiatan “Ngariung Bareng Kapolda Jabar Sa’Jajar, Sa’Ampar, Sa’Rasa” tersebut selain dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, pangdam III/Slw yang diwakili Kapok Sahli (staf ahli) Pangdam III/Slw, juga Wakajati Didi Suhardi, serta tokoh masyarakat Jawa Barat.

#ASPA#

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *