Silaturahmi dengan MUI, Kapolres Lumajang Ajak Ulama Bersinergi Jaga Kamtibmas

Spread the love

Lumajang-www.mediapolisinasional.com- Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H S.I.K M.H memastikan jajarannya terus mendukung kegiatan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lumajang yang berorientasi pada kebaikan umat dan masyarakat.

 

Hal tersebut ia sampaikan saat bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Lumajang K.H Achmad Hanif, Rabu (8/2/2023).

Orang nomer satu di Kepolisian Resor Lumajang itu mengajak, khususnya MUI Kabupaten Lumajang untuk turut menjaga kamtibmas, di wilayah hukum yang ia pimpin.

 

“Kami menyadari bahwa mengelola kamtibmas tidak dapat dilakukan sendiri oleh pihak kepolisian. Semua elemen masyarakat juga mesti bersama-sama bergerak membawa kebaikan,” ucap Kapolres.

 

AKBP Boy JS berharap, Polri dan tokoh agama dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan serta dalam hidup beragama yang baik, demi menjaga Kabupaten Lumajang aman dan kondusif.

 

“Kami berharap kepada para tokoh agama di Lumajang tetap mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” tuturnya.

 

Sebaliknya, MUI Kabupaten Lumajang juga dengan tangan terbuka, bersedia bersinergi bersama Polres Lumajang.

 

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Lumajang KH. Achmad Hanif siap untuk mendukung program dan kinerja Kapolres Lumajang dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Kabupaten Lumajang.

 

“Kami bersyukur karena selama ini setiap pergantian pejabat Kapolres selalu diadakan kegiatan silaturahim. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik dalam menjaga keamanan,” pungkasnya.

 

(dhr)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *