Jelang Operasi Keselamatan, Jajaran Sat Lantas Polres Sorolangun Sosialisasi Kesekolah

Spread the love

Sorolangun, MPN — Jelang Operasi Keselamatan yang dimulai besok tanggal 7 Februari 2023 sampai tanggal 20 Februari 2023, jajaran Satuan Lalulintas Polres Sarolangun Gelar Anggotanya untuk Upacara di sekolah sekolah berikan himbauan kemananan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas).

 

Sekolah sekolah yang menjadi tujuan Sat Lantas diantaranya SMK Negeri 11 Kecamatan Pauh, Kegiatan di Pimpin Kasat Lantas AKP Marsani, SH menjadi Pembina Upacara didampingi Kanit Kamsel, SMA Negeri 1 dengan Pembina Upacaranya Aiptu Dani Sembiring Kanit Gakkum, dan di SMP Negeri 2 dengan Pembina Upacara KBO Sat Lantas Ipda F. Aritonang. Dalam amanatnya Pembina Upacara menyampaikan sasaran Operasi Keselamatan diantaranya Knalpot Brong, administrasi Berkendara, Penggunaan Helm SNI, jam operasional kendaraan batubara, kendaraan yang Over dimensi dan over load, penggunaan HP saat berkendara, dan terakhir sasaran operasi keselamatan adalah pengendara yang melawan arus.

 

Kasat Lantas AKP Marsani, SH yang ikut menjadi Pembina Upacara di SMK 11 Kecamatan Pauh mengatakan bahwa sat Lantas menjadi Pembina Upacara di beberapa sekolah untuk menyampaikan pesan pesan keselamatan berlalu.
“Hari ini Jajaran Sat Lantas Melaksanakan kegiatan secara serentak menjadi Pembina Upacara di SMK Negeri 11, SMA Negeri 1 dan SMP Negeri 2. Kita menyampaikan tentang Keselamatan berkendara kepada Para pelajaran, masalah batas umur berkendara, penggunaan helm yang berSNI serta terkait peraturan lalu lintas yang wajib dipatuhi oleh pengendara” ucap Kasat Lantas.

(Susi Lawati)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *