Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan,  Polsek Lelea Gelar Patroli Minggu Malam

Spread the love

Indramayu, MPN — Dalam rangka meningkatkan daya cegah daya tangkal masyarakat terhadap kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat maka Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

 

Dalam patroli ini Polsek Lelea Polres Indramayu Polda Jabar menyasar tempat berkumpulnya di duga geng motor dan pelaku kejahatan jalanan, di wilayah hukum Lelea, Kabupaten Indramayu, Minggu malam (5/2/2023).

 

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan bahwa pelaksanaan penanganan keamanan, ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dalam penangkalan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk potensi gangguan kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi serta kondisi aman, tenteram dan damai di wilayah hukum Polsek Lelea umumnya Polres Indramayu Polda Jabar.

 

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa KRYD menitik beratkan pada orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan kriminalitas, kenakalan remaja, dan perkelahian antar kelompok masyarakat.

 

“Semoga rangkaian tugas yang dilaksanakan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lelea Polres Indramayu Polda Jabar.”

(MPN 02)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *