Pedestrian Batanghari Ambruk Domisioner Ketum PC.PMII Batanghari Amri Soroti Tuannya : Apa Butuh Aksi”

Spread the love

JAMBI-MPN-Kab.Batanghari-Belum sempat menikmati taman pedestrian yang baru selesai dibangun penghujung tahun 2022 Membuat masyarakat khawatir pembangunan taman pedestrian disepanjang jalan jendral Sudirman yang terlihat kini ada yang ambruk,diduga perencanaan bangunan terkesan asal jadi.

Proyek taman pedestrian yang bernilai Rp.4.458.462.000 diketahui pemenang tender CV.PUSPA SARI tertanggal pembuatan 1 Juli 2022.

Menurut Informasi yang didapat malam hari ini 11 Januari 2023 red dilapangan bahwa sudah dua hari ini tidak ada pengerjaan di lokasi tersebut pasca ambruknya bangunan tersebut.

Domisioner Ketua Cabang PC.PMII Batanghari Amri menyebutkan”Untung saja saat runtuh duluan tidak ada orang,andai saja sempat banyak orang yang kesana saat runtuh pasti sudah memakan korban

Apa harus ada korban dulu?baru bangunan tersebut di perbaiki”ucap Amri

“Pembangunan yang di lakukan Bupati Batang Hari sangat bagus,saya minta juga kepada Bupati dan Dinas terkait awasi pengerjaannya,untuk pengerjaan yang ini tolong semua pihak yang berwenang ambil langkah tegas,agar semua kontraktor yang memenangkan tender tidak asal jadi saat membangun harus berpedoman pada Kerangka Acuan Kerja (KAK)” Tegas Amri Ketum Kesembilan Batanghari Ini.

Lokasi bangunan pedestrian yang ambruk berada didepan kantor badan statistik sama di depan kantor pajak.

Amri mengatakan ada dua bangunan yang Ambruk,nilai besaran kontraknya juga besar dan ingat itu uang APBD uang masyakarat.

“Apa butuh aksi dulu baru ada tindakan”, Tutup”Ketum Amri.

(Susi Lawati)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *