Turnamen Tenis Lapangan Antar PJU dan Para Kapolsek di Gelar Oleh Kapolres Lumajang

Spread the love

Lumajang-www.mediapolisinasional.com- Polres Lumajang menggelar turnamen tenis Lapangan Kapolres Cup 2023, di Lapangan Tenis, Minggu (8/1/2023).

 

Pertandingan tenis lapangan diikuti Kapolres Lumajang, Wakapolres, pejabat utama (PJU) Polres Lumajang, dan jajaran Kapolsek.

 

Dalam pertandingan ini, Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan bersama Kasat Binmas Polres Juara 1, juara 2 Wakapolres Lumajang bersama Kapolsek Rowokangkung, sedangkan juara 3 Kabagops Polres Lumajang.

 

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan menyampaikan, kegiatan turnamen ini, kegiatan Polres Lumajan diwaktu luang seluruh PJU jajaran Kapolsek.

 

“Menjelang perpindahan saya ke Banyuwangi sebagai Wakapolresta kita mengadakan turnamen tenis lapangan ” ujarnya.

 

Menurutnya, anggota Polres Lumajang sudah lama bermain tenis, sedangkan beberapa kapolsek yang diikutkan baru 1-2 bulan latihan.

 

“Sehingga bermain tenis itu apa adanya bukan untuk mencari pemenang, yang penting tertawa sehat, karena ini hanya paguyuban saja, mengisi tertawa di lapangan biar sehat” ungkap Dewa.

 

Kapolres menambahkan, untuk merebut juara dibagi dua poul, yakni poul A dan B. Untuk pasangan sudah Los yang bagus berpasangan dengan yang biasa, dan yang sedang berpadangan dengan yang sedang, jadi itu sudah di los sendiri oleh masing-masing pemain.

 

Kemudian lanjut Dewa, Ditengah kompetisi ketemu delapan pasangan, 4 di Poul A, dan 4 Poul B.

 

“Pemenang Poul A melawan runner-up Poul B. Pemenang Poul B melawan runner-up Poul A. Sementara untuk finalnya dari pemenang semifinal itu merebutkan juara 1 dan juara 2. Sedangkan perebutan juara 3 bersama ” pungkasnya.

(dianheri)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *