Harimau Benggala Bernama EL jadi Penghuni Baru Taman Satwa Cikembulan Garut

Spread the love
GARUT, MPN – Senin (2/1/2023), kunjungan wisatawan ke Taman Satwa Cikembulan ((TSC) Kabupaten Garut Jawa Barat meningkat pada liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Terutama pada tanggal 1 Januari kemarin.
Demikian disampaikan Pengelola TSC Willy Ariesta kepada wartawan di sela – sela kesibukannya pada hari – hari padat kunjungan wisata seperti sekarang. “Alhamdulillah kunjungan wisata meningkat secara signifikan dari liburan yang sama tahun lalu.
Apalagi saat ini TSC menambah satu jenis lagi satwa baru yaitu Harimau Benggala yang diberi nama El melengkapi satwa-satwa yang sudah ada sebagai menjadi daya tarik bagi para pengunjung.
Selain itu lanjut Willy, Taman Satwa Cikembulan saat ini aman untuk dikunjungi pasca covid 19 yang melanda dunia. “Pengunjung kini bisa lebih leluasa dalam menikmati berbagai macam wahana dan satwa yang di sediakan di Taman Satwa Cikembulan.
Jangan ragu dan khawatir untuk datang berkunjung ke Taman Satwa Cikembulan Garut ini. Karena kami sudah berusaha memberikan keamanan dan kenyamanan yang terbaik untuk para pengunjung”, tuturnya.
Selanjutnya Willy menghimbau kepada penghujung agar tetap tertib dalam mengikuti aturan-aturan yang sudah ditetapkan di TSC. Silakan untuk menyaksikan koleksi satwa-satwa yang kami miliki”, ujarnya.
Dari pantauan awak media MPN selain bisa menikmati berbagai koleksi satwa, pengunjung juga bisa beristirahat dengan nyaman di Gazebo, warung – warung kecil dan taman yang disediakan.
“Untuk wahananya kita ada rumah kelinci ada rumah kucing dan berbagai jenis burung serta reptil, khusus untuk hari Minggu kita ada pengunjung yang bisa mengasih makan singa di Taman Satwa Cikembulan” tutup Willy.
(Yusman)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *