Kapolda Jambi Bersama Gubernur Jambi Dan Danrem 042 Gapu,Menyambut Langsung Penumpang Pesawat Pertama 2023 Yang Tiba Di Provinsi Jambi

Spread the love

JAMBI-MPN-Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi. Al Haris,Danrem 042 Gapu Brigjen TNI. Supriono menyambut langsung penumpang pesawat pertama yang tiba di Provinsi Jambi pada awal Tahun 2023, Minggu (01/01/2023)

Penyambutan penumpang pertama ke Jambi tahun 2023 ini berlangsung di terminal kedatangan Bandara Sultan Thaha Jambi yang mana merupakan penumpang pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA126 dari Jakarta pertama mendarat di bandara Sultan Thaha Jambi.

Selain itu penyambutan penumpang pertama ini sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada penumpang di masa adaptasi kebiasaan baru tahun 2023 ini.

Dalam kesempatan itu Kapolda turut mengucapkan selamat datang di Jambi dan selamat menjalani aktifitas sehari-hari memasuki Awal Tahun 2023 ini.

” Selamat datang di Jambi dan selamat beraktifitas,” ungkap Irjen Pol. Rusdi Hartono.

Kapolda Jambi turut memberikan Lacak Jambi bagi Penumpang laki-laki sedangkan penumpang perempuan diberikan tengkuluk sebagai tanda selamat datang di Jambi dan sebagai penumpang pertama pada tahun 2023.

Selain itu kegiatan penyambutan ini rutin dilaksanakan setiap pergantian tahun sebagai bentuk ucapan selamat datang dan terima kasih kepada penumpang karena telah landing di bandara kebanggaan masyarakat Provinsi Jambi.

(Susi Lawati)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *