313 Personil Gabungan, Patroli dan Penyekatan di Dua Pos Pam

Spread the love

MPN Online Kota Bima, NTB (1/1) – Sedikitnya 313 personil gabungan di kerahkan untuk melaksanakan patroli maupun penyekatan di ruas jalan kota Bima.

 

Patroli dan penyekatan di dua Pos Pam, baik di Pos Pam Kumbe dan Pos Pam Batas Kota, dalam rangka pengaman jelang pergantian tahun dari 2022 menuju tahun 2023.

 

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Sabtu (31/12) malam ini.

 

Terpantau di dua Pos Penyekatan tersebut, disamping pengaturan lalulintas dari dan menuju Kota Bima, diatur dan diimbau patuh berkendara dengan melengkapi surat-surat kendaraan.

 

Tidak itu saja, sebut Kasi Humas, personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri serta instansi terkait, juga memeriksa pengedara berikut kendaraannya.

 

Tidak sedikit kata AKP Jufrin, kendaraan yang berknalpot racing dan tidak dokumen yang jelas, ditahan.

 

Selain itu, saat pemeriksaan oleh petugas gabungan menuju Kota Bima, didapati sejumlah pengendara yang membawa senjata tajam.

 

“Untuk yang membawa senjata tajam dan sepeda motor knalpot racing, dilanjutkan prosesnya di Mako Polres Bima Kota, “sebut Kasi Humas.

 

Hingga berita ini diturunkan, ratusan personil gabungan masih stay di pos pam masing-masing, sesuai tugas yang diperintahkan Kapolres Bima.(Herman M)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *