Tikor Kecamatan Cileunyi Lakukan Monitoring Evaluasi Kepada E-Warong Penyalur BPNT

Spread the love

MPN.KAB.BANDUNG -Tim Koordinasi (Tikor) Kecamatan Cileunyi, lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait agen E- Warong di kecamatan Cileunyi penyalur program BPNT.

 

Monev ewarong yang dilaksanakan mulai pada hari Rabu (14/12/2022) mulai jam 09.00 WIB . Yang bertempat di Room Taman Ponyo jl. Raya Cinunuk.
Tikor yang hadir saat itu Kasie SosBud H. Uwon Suwondo, S.Sos., S.Msi, Kanit Pol.PP. Rosyid, S.pd, Dita Staf SosBud dan Yudhistira, S.Pdi., MM selaku Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) dan Semua ewarong /agen BNI 46 penyalur BPNT sekecamatan Cileunyi.

 

TKSK Yudhistira menyebutkan, tujuan Monev ini untuk memastikan Keberadaan dan data terbaru ewarong saat ini, bahwa program BPNT yang sudah berjalan ini harus benar sesuai dengan harapan dan benar menurut Pedum serta turunan regulasinya.
Salah satunya selalu berpedoman dengan 6T, tepat waktu, tepat sasaran, tepat kualitas, tepat jumlah, tepat harga dan tepat administrasi untuk menuju masyarakat KPM yang lebih sejahtera.

 

Selain itu kata Yudhistira sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan pelaksanaan program yang sudah berjalan, bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Walaupun masih ada permasalahan di kartu KKS, Verpal masih terus berjalan mengikuti penanganan masalah yang timbul. Alhamdulillah, diKecamatan Cileunyi, dilapangan kondusif, Aman dan lancar, kartu tersebar di pegang masing-masing KPM.

 

Dikatakan hal yang sama oleh Kasie SosBud H. Uwon Suwondo, bahwa Keberadaan ewarong dan pendistribusian BPNT di Kecamatan Cileunyi, selama ini sudah sesuai Pedum serta target 6T terealisasi sesuai harapan.

Untuk itu kedepannya ewarong diharapkan bisa lebih maju lagi serta menyelaraskan dengan program – program Bupati.
Dengan lugas dan jelas kasie SosBud memaparkan 13 program unggulan Bupati saat ini ke semua ewarong.

 

Kanit Pol.PP Rosyid, S.pd berpesan juga, kedepan memasuki tahun – tahun politik, ewarong harus lebih bijak menyikapi keadaan politik jangan sampai penyaluran BPNT yang sudah Aman, Nyaman dan Terkendali lancar saat ini dirusak oleh oknum – oknum yang menginginkan dikecamatan Cileunyi menjadi tidak kondusif.
#ASPA#

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *