Doakan Korban Gempa Cianjur, Polres Sumbawa Laksanakan Sholat Ghaib

Spread the love

MPN Online _ Sumbawa Besar-NTB, Usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, Personel Polres Sumbawa menggelar Sholat Ghaib untuk mendoakan korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur bertempat di Masjid As Syuhada, Jumat (25/11/22) siang.

 

Dalam pelaksanaannya, Polres Sumbawa juga mengajak para jemaah sholat yang melaksanakan sholat jumat berjamaah untuk bersama-sama melaksanakan sholat ghaib untuk mendoakan saudara-saudara kita yang mengalami bencana gempa bumi di kabupaten Cianjur.

 

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos. menerangkan, kegiatan sholat ghaib yang dilaksanakan untuk mendoakan korban gempa Cianjur agar diberikan tempat terbaik, diampuni segala dosa-dosanya, pahala kebaikannya dilipatgandakan serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kita bersama untuk mendoakan korban dan saudara-saudara kita atas peristiwa gempa di cianjur” ungkap Kasi Humas.

 

Tambah Kasi Humas, guna memberikan dukungan doa kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana Gempa Cianjur, Kegiatan doa bersama juga dilaksanakan oleh personel Polres Sumbawa yang beragama Nasrani dan Hindu serta personel Polsek Jajaran. (MPN)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *