Bupati Lumajang Thoriqul Haq Memimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

Spread the love

Lumajang-MPN- Bupati lumajang H. Thoriqul Haq, S.Ag.MML dalam pidatonya berpesan agar Pemuda Indonesia untuk menjaukan diri dari pengaruh buruk Narkoba, hal itu di sampaikan pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 di Alun-Alun lumajang jum’at (28/10/2022).

 

” Nak jangan terpengaruh Narkoba, itu yang akan menghancurkan kalian, itu yang akan menghancurkan masa depan kalian, pemuda hari ini adalah bersih dari Narkoba, Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 ini menjadi momentum meraih harapan yang lebih baik ” tuturnya.

 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk di renungkan, di pelajari, di temukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

 

Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini adalah ” BERSATU BANGUN BANGSA ” tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus di kuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradapan yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.

 

Sebagai calon pemimpin di masa datang, Cak Thoriq menaruh harapan besar kepada anak-anak di lumajang, oleh karenanya dia berpesan agar para generasi muda lumajang membekali diri dengan berbagai ketrampilan dan aktif mengikuti organisasi sebagai modal pengalaman di masa depan.

 

(dianheri)

Tim Redaksi

Writer Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *